Not Indonesian? Translate Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Posted: Sabtu, 28 Januari 2012 by Lingga Sundagumilar Abqari in Label: ,
0

Ultrabook adalah sebuah genre notebook baru yang akan membanjiri pasar dunia. Dengan bentuk yang lebih ringan, tipis, dan mudah dibawa. Notebook ini tetap bertenaga dan memiliki desain yang menawan meskipun tipis dan ringan. Bertenaga, relatif karena penggunaan sebuah perangkat yang berbeda-beda. Menwan, karena pengguna notebook dunia saat ini membutuhkan desain yang menarik dan mudah dibawa karena tuntutan lifestyle saat ini.















Acer Indonesia memperkenalkan sebuah produk terbaru, Ultrabook Tipis Harga Murah Terbaik, Aspire S3 merupakan Ultrabook pertama di Indonesia. Ultrabook ini menggabungkan kemampuan instan dari sebuah tablet dengan kemampuan produktivitas notebook, menciptakan paduan fitur dari dua kategori dalam sebuah perangkat berpola mobile computing.




Casing Aspire S3 ini di desain dengan sangat cantik sekali dengan bahan alumunium dengan finishing matte berwarna silver. Selain itu Acer Aspire S3 berhasil meraih Penghargaan Teknis dan Desain pada ajang Inovasi CES 2012 (Consumer Technology Tradeshow) yang berlangsung pada bulan Januari 2012 lalu.
Acer Aspire S3 menggunakan Magnesium-Aluminum alloy chasis Unibody, yang dimaksud disini adalah Baterai tidak dapat dilepas dan menyatu dengan casing. Tetapi Anda tidak perlu takut bila suatu saat mengalami kerusakan baterai, karena Acer mempunyai  39 lokasi service center, Anda hanya perlu datang dan mengklaim garansi atau mengganti baterai yang rusak dengan yang baru. Berbicara masalah garansi, Acer memberikan garansi 1 tahun untuk perangkatnya serta baterai, bila Anda merasa kurang puas dapat melakukan perpanjangan garansi dengan mengeluarkan dana yang tidak banyak.

SPESIFIKASI Ultrabook Acer Aspire S3:
Prosesor: Intel 2nd-generation Core i7 2637M ULV
Layar: 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
Konektor: 2x USB 2.0, HDMI-out port
Storage: Hybrid 500GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
Card reader: mendukung SD Card danMultiMediaCards
Webcam: Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
Konektivitas: Acer InviLinkNplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
Audio: Dolby Home Theater v4, combo audio jack
OS: Windows 7 Home Premium 64Bit
Bodi: Magnesium-Aluminum alloy chassis
Keyboard: Full-size Acer FineTipchiclet keyboard


Sedangkan untuk baterai, dari hasil pengujian Mobilemark 2007, Aspire S3 mampu bertahan hidup 338 menit atau lebih dari5 jam. Dengan kemampuan ini, dikombinasikan dengan instant-on dan daya tahan baterai dalam kondisi sleep yang sangat panjang, Aspire S3 layak menjadi teman Anda di perjalanan. Kami juga berkesempatan melakukan pengujian untuk melakukan browsing sebanyak 5 tab melalui wifi dan Aspire S3 mampu bertahan hidup selama 262 menit dan mampu digunakan untuk menonton film HD 720P selama 281 menit.                                         

Penggunaan bahan casing Magnesium-Aluminum alloy chassis yang kuat menjadikan Aspire S3 sangat terasa solid ketika anda genggam dengan begitu anda tidak perlu terlalu was-was ketika membawanya berpergian. Casing dengan finishing matte berwarna silver ini membuat Aspire S3 menjadi sangat menawan dan akan membuat orang di sekitar Anda akan melirik. Ultrabook Acer Aspire S3 Anda. Untuk harga, Acer Aspire S3 dengan prosesor Intel core i7 di bandrol di harga USD999 atau Rp9.000.000,-, tidak mahal untuk sebuah Ultrabook yang menawan dengan spesifikasi kelas atas.

0 komentar:

myfreecopyright.com registered & protected