Not Indonesian? Translate Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Arema Indonesia v Cerezo Osaka

Posted: Selasa, 01 Maret 2011 by Lingga Sundagumilar Abqari in Label:
0


Prediksi Cerezo Osaka vs Sriwijaya FC. Arema Indonesia akan memulai perjuangan di Liga Champion Asia (LCA) 2011 menghadapi Cerezo Osaka di Stadion Nagai, Osaka, Rabu (2/3). Inilah partisipasi kedua Arema di kompetisi antarklub paling elite se-Asia.


Banyak pihak meragukan kemampuan Singo Edan untuk berprestasi di ajang ini. Tapi, klub asal Malang ini seakan tak peduli. Meski sejumlah kesulitan menghadang, termasuk keuangan, tekad memberikan perlawan terbaik mereka terus kibarkan.
Menghadapi laga perdana melawan Cerezo memang tak mudah. Kendala terbesar adalah dinginnya suhu udara Osaka pada malam hari yang mencapai enam hingga minus dua derajat celcius.
Cerezo memang baru musim ini merasakan kerasnya LCA. Bagi Arema inilah kesempatan kedua setelah tahun 2007. Namun, hal itu bukanlah keuntungan bagi Singo Edan.
“Kami menyadari kesulitan bermain dengan suhu dingin. Namun, inilah sepak bola. Semuanya masih serba mungkin. Karena itu kami realistis dengan target mencuri poin karena Arema juga memiliki pemain dengan kualitas bagus,” tutur pelatih Arema, Miroslav Janu.
Selain itu Janu meminta pemainnya agar tampil percaya diri. Penampilan klub-klub Jepang yang setingkat di atas klub Indonesia diharapkan tak membuat Noh ALam Shah dkk patah semangat dan minder.
Janu berharap timnya menampilkan perlawanan sengit sengit agar Cerezo tak mudah mencetak gol. Selama ini keikutsertaan klub Indonesia di LCA hanya menjadi lumbung gol bagi tim lawan. Hal itulah yang coba dihindari.
Sementara itu tuan rumah akan memaksimalkan keuntungan dinginya suhu udara Osaka yang tidak biasa dirasakan Arema. Tim yang dilatih Levir Culpi itu pun siap meladeni tantangan Arema. Pihak Cerezo telah mengirimkan tim pemantau ke Malang untuk memberikan gambaran mengenai kekuatan Arema.

Ryuji Bando


Pada penampilan perdannya di LCA, Cerezo Osaka membutuhkan pemain berpengalaman. Sosok itu ada pada Ryuji Bando (31). Ia berandil besar saat Gamba Osaka meraih titel juara LCA 2008. Ryuji juga salah satu pemain kunci ketika timnas U-20 Jepang finis di peringkat kedua Piala Dunia U-20 1999. Di timnas senior, Ryuji sudah mengkoleksi tujuh cap dengan mencetak dua gol. Meski sudah berusia 31 tahun, kecepatan Ryuji belum surut.

Zulkifli Syukur


Meski statusnya adalah pemain timnas dan telah melakoni sejumlah partai internasional, pertandingan melawan Cerezo Osaka akan menjadi debut internasional bagi Zulkifli Syukur (26) bersama Arema Indonesia.
Dalam debutnya ini, Zulkifli ingin menang. Pemain yang bergabung bersama Arema di musim 2008/09 ini mengaku siap tampil baik.

Head to head Cerezo Osaka vs Arema Indonesia: kedua tim belum pernah bertemu.

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Cerezo Osaka vs Arema Indonesia:

Cerezo Osaka (4-4-2): 1-Matsui, 5-Cugho, 4-Fujimoto, 3-Moniwa, 2-Ogihara, 26-Murata, 9-Pimpao, 10-Martinez, 6-Yamaguchi, 19-Nagai, 11-Bando.

Arema Indonesia (4-4-2)31-Kurniawan, 3-Zulkifli, 2-Purwaka, 32-Leo, 7-Beni, 6-Ridhuan, 11-Bustomi, 17-Esteban, 29-Musafri, 9-Roman, 12-Noh.

Prediksi Skor Pertandingan Cezero Osaka vs Arema Indonesia by BolaGoalNet: Cerezo Osaka menang dengan skor 3-1.

0 komentar:

myfreecopyright.com registered & protected