Not Indonesian? Translate Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Milan Enggan Anggap Enteng Bari

Posted: Minggu, 13 Maret 2011 by Lingga Sundagumilar Abqari in Label:
0

 Sesudah melewati dua pekan berat melawan tim-tim besar di lanjutan Serie A, AC Milan akan menghadapi tim gurem Bari, Minggu 13 Maret 2011. Jika berhasil menang atas Bari, jarak poin Milan dengan Inter Milan akan melebar di tangga klasemen.



Rossoneri saat ini meraup 61 poin, sedangkan Inter yang baru saja ditahan imbang Brescia 1-1 hanya memiliki 57 poin. Meski di atas kertas Milan unggul dari Bari, pelatih Massimiliano Allegri enggan meremehkan calon lawannya itu.



Apalagi Milan juga baru saja dikalahkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions. Klub yang disebut terakhir bisa dibilang tim 'kelas dua' di pentas Eropa, namun bisa menekuk Milan. "Daftar pertandingan di hadapan kami tidaklah mudah dan kami sama sekali tidak boleh meremehkan Bari," kata Max -sapaan Allegri- dikutip dari Tribal.

"Mereka bernilai lebih dari jumlah poin mereka di klasemen dan sedang menuju penampilan yang kuat," tambah Max soal Bari yang jadi juru kunci sementara Serie A.

Dalam prediski line up, Max nampaknya masih mempercayakan trio Zlatan Ibrahimovic-Alexandre Pato-Robinho. Padahal Ibra -sapaan Ibrahimovic- menerima kritik tajam selepas laga kontra Spurs. Namun, Max ternyata lebih mempercayakan pria asal Swedia itu dibanding striker barunya, Antonio Cassano.

0 komentar:

myfreecopyright.com registered & protected