Not Indonesian? Translate Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Handphone Terkuat di Dunia

Posted: Minggu, 13 Maret 2011 by Lingga Sundagumilar Abqari in Label:
0


sonimxp3 thumb it HP terkuat di Dunia
Jika handphone anda sering rusak karena terjatuh, kena air, atau bahkan terinjak. Jangan khawatir, karena sekarang ada HP yang sangat tahan banting. Sonim XP3, sangat cocok untuk anda yang bekerja atau beraktivitas berat. Jadi anda tidak perlu risau lagi jika si kecil memainkan HP anda, karena HP ini didesain agar tahan banting dengan ketinggian 3 meter, dan memiliki sertifikat standar IP67 yang lebih tahan banting standar IP57 biasa. Ponsel ini juga tahan air, tahan debu, serta super keras. Spesifikasi yang diusung XP3 antara lain adalah baterainya 1900 mAh, dengan daya tahan 15 jam GSM/EDGE. Selain itu memiliki layar LCD warna dan kamera 2 megapiksel.
Berikut ini beberapa video yang bisa anda lihat bagaimana ketahanan HP ini.

Tampak pada video diatas Sonim XP3 tahan walaupun diinjak dengan sengaja.
Pada Video diatas Sonim XP3 tahan air, meskipun diguyur air, tetap dapat menerima panggilan. Dan juga tahan terhadap air laut yang bersifat korosif. Dan tahan hingga kedalaman 1m dibawah permukaan air.
Meskipun dilempar dari ketinggilan sekitar 3 meter, Sonim XP3 tetap berfungsi dengan baik.
Bahkan setelah perlakuan sangat extrim seperti video diatas, Sonim XP3 tetap dapat berfungsi dengan baik. LCDnya pun tidak pecah, ini karena disekeliling LCD diberikan pelindung tembaga, sehingga LCD tidak pecah walaupun terlindas mobil.
Bahkan Sonim XP3 tahan hingga suhu 60 derajat Celcius. Garansinya pun tidak main-main, Sonim memberikan garansi 3 tahun tanpa syarat.
Sonim XP3 baru beredar di Eropa dan Amerika. Sonim XP3 ini merupakan pesaing ketat dari Samsung Rugby.
Sebagai pembanding beriku ini video Samsung Rugby :
Serupa tapi tak sama. Secara teoritis Sonim XP3 lebih unggul dibandingkan Samsung Rugby. Karena sertifikasi Sonim IP67, lebih tinggi daripada Samsung Rugby yg hanya IP57.

0 komentar:

myfreecopyright.com registered & protected